MAU PENGHASILAN HINGGA 2 JT/HARI HANYA DENGAN MENGGUNAKAN HP ANDA ? KLIK DIBAWAH INI

Veritra Sentosa International | Bisnis MLM Ustad Yusuf Mansyur | MLM Terbaru |

CINTA ITU INDAH

Selasa, 02 November 2010.
Isenk2 g ada kerjaan, gua coba2 buat tulisan tangan tentang cinta (wkkwk romantisnya.. hahha), hasilnya sperti dibawah ini deghh.. hehhe..
mhon disimak yahh gan.. :D
Cinta apabila dituangkan dalam lantunan kata-kata pastilah tiada habisnya.

Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan. Yang membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang. Lembut dekapan naluri pngertian. Ungkapkan kebaikan dan kejujuran. Curahkan keindahan senyum kesetiaan. Rangkaian tenang bijak tindakan. Terangkum dalam rajutan kisah kehidupan..
Datanglah sejenak untuk ku cari makna arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu..

Bintang berkelip redup menemani bimbang sepi, mengalun jauh arungi malam dalam sunyi. Pastikan tercipta mimpi atau harus kupalingkan diri ini. Terasa mulai lelah bisikan cinta semu dihati.
Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari. Akan tetapi harus diresapi, dipahami dan dimengerti. Dan yang utama bukanlah kecantikan diri. Akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari lubuk hati.

Kadang aku tak pernah mengerti. Kadang semua penuh misteri. Segala rasa didalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati. Indahmu membuatku tak bisa memungkiri segala keinginan ketulusan hati.
Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini. Sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri. Akan tetapi apa yg tersirat dari dalam hati, tak dapat dan tak mampu kuingkari lagi.

Lembayun senja turun iringi sepi. Menuntunku berjalan kearah yg tak pasti. Kala malam turun menjelang. Anganku tak jua henti melayang. Kapankah tiba saat yang ku nanti, melepas resah dalam diri. Banyak bunga tumbuh mekar mewangi, semakin mempesona dalam hati ini. Siapakah yg akan ku sentuh dalam dekapan hangat diri. Kan kujadikan permata buaian cinta abadi. Mungkin takkan bisa kutentukan saat ini, segala kesetiaan cinta sejati. Karena waktu belumlah memberi, segala jawaban akan pertanyaan ini.

Saat cinta datang mengetuk pintu hati, membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu, silahkan duduk di sofa kalbu, suguhkan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah dihati, dunia terasa indah sekali, mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar esok hari datang lagi.

Terima kasih Tuhan atas perasaan cinta yang Kau anugerahkan. Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan hidup. Menyatukan berbagai puing2 hati dalam satu kepastian. Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian. Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan. Semakin memberi makna rangkain kisah kehidupan.

Comentários:

Posting Komentar

 
- GHOTIC-CHEAT POINT BLANK - © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |